Download Full Contoh RPP Daring - PJJ 1 Lembar - PKK SMK Kelas XI AKL - Semester 1 & 2

Freepik ImageKLINIKGURU.com - Hai sahabat klinik! Jumpa kembali diartikel sederhana kami. Semoga masih semangat berbagi ilmu dimasa pandemi. Kali ini kita akan membagikan RPP 1 Lembar untuk Pembelajaran Jarak Jauh mata pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan Kelas XI Semester 1 dan 2. Sebelumnya bisa lihat koleksi perangkat pembelajaran kami yang lainnya. Mendukung upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, satuan pendidikan menghentikan sementara pembelajaran tatap muka dan menggantinya dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Hal tersebut menjadi sesuatu yang tergolong baru, dan membutuhkan persiapan khusus baik bagi guru maupun siswa dan orang tua yang melakukan pendampingan belajar di rumah. Banyak hal yang harus dipersiapkan demi menjamin kelancaran Pembelajaran Jarak Jauh yang diselenggarakan.

Untuk membantu rekan-rekan guru dalam mempersiapkan Pembelajaran Jarak Jauh kami akan membagian contoh RPP DARING untuk PJJ yang bisa dijadikan referensi dalam menyusun persiapan PJJ masing-masing. RPP ini dibuat dengan menyesuaiakn kondisi sekarang dimana kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring dengan memanfaatkan beberapa aplikasi pembelajaran seperti Google Classroom, Edmodo, Zoom, dsb. Berikut Detail & Link download RPP per KD Mata Pelajaran PRODUK KREATIF & KEWIRAUSAHAAN - SMK Kelas XI AKL - Semester 1 & 2 :
- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU & Team
2 Format Ms. Word Document
3 Pelajaran Produk Kreatif & Kewirausahaan
4 Kelas SMK / XI / Semester 1 dan 2
Source Dokumen Pribadi / KLINIKGURU.com

- SCREENSHOT :

- DOWNLOAD :

Untuk RPP DARING Lainnya sahabat bisa cek melalui link berikut :

Demikian RPP PJJ PKK SMK Kelas XI AKL - SEMESTER 1 & 2 yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi sahabat klinik sekalian. Sekian, jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan. Salam ~

"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan bisa sampaikan melalui kolom komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar