Download Soal UKK - Akuntansi & Keuangan Lembaga SMK - Tahun 2021/2022

KLINIKGURU.com - Dokumen kumpulan soal Uji Kompetensi Keahlian (UKK) - Akuntansi dan Keungan Lembaga (AKL) SMK - Tahun Pelajaran 2021/2022 ini terdiri dari Lembar Soal dan Panduan Penilaian Paket 1, Paket 2, Paket 3 dan Paket 4. Soal yang kami bagikan kali ini merupakan soal langsung yang disusun oleh KEMENDIKBUDRISTEK. Uji Kompetensi Keahlian (UKK) sendiri adalah penilaian yang dilakukan kepada siswa SMK untuk mengukur kompetensi siswa dengan kualifikasi jenjang dua atau tiga pada KKNI. Dalam pelaksanaan UKK, Sekolah dapat memilih salah satu atau beberapa dari 6 (enam) jenis skema penyelenggarann ujian. Baik langsung saja, berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KEMENDIKBUD RISTEK
2 Format PDF File & DOCUMENT MS Word
3 Keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga
4 Tingkat SMK Akuntansi
5 Tahun 2021/2022
6 Dokumentasi KLINIKGURU.com

Pedoman lengkap pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian 2021/2022 bisa dilihat DISINI.


- PREVIEW FILE :


- DOWNLOAD :


Untuk KUMPULAN SOAL lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Demikian yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat sekalian. Jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan, jadi jika merasa terbantu dengan artikel kami, bagikan kepada kerabat maupun rekan yang mungkin juga butuh referensi file seperti pada blog kami. salam ~

"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar