Download Contoh RPP 1 Lembar - PKK SMK Kelas XII TAV - Semester 1 Terbaru 2020

Freepik ImageKLINIKGURU.com - Hay sahabat KLINIKGURU semua. Tak hentinya kami berbagi RPP 1 Lembar yang kita rangkum dari berbagai sumber dengan tujuan bisa menjadi referensi sahabat semua dalam menyusun RPP. Di situasi pendidikan saat ini RPP 1 Lembar yang dibutuhkan adalah RPP Daring walau masih banyak juga yang menggunakan RPP Konvensional Tatap Muka tapi setidaknya itu masih bisa di lakukan pembelajaran meski tidak secara maksimal dan pemerintah sendiripun tidak menarget 100% kesuksekan RPP untuk saat ini.

Baik, RPP yang akan kami bagikan kali ini adalah RPP 1 Lembar Produk Kreatif & Kewirausahaan (PKK) SMK Kelas XII - Teknik Audio & Video - Semester I yang ditulis oleh Bapak Rahmanto, S.Pd.T, Gr. Berikut informasi dokumen beserta link downloadnya :

DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis Rahmanto, S.Pd.T, Gr
2 Format PDF File
3 Pelajaran PKK - T. Audio & Video
4 Kelas SMK / XII / Semester I
Source GURUBERBAGI KEMENDIKBUD
SCREENSHOT :
DOWNLOAD :

Untuk RPP PKK Lainnya bisa cek melalui link ini :

Mungkin itu dulu yang bisa kami bagikan. Selanjutnya kami akan update RPP Daring untuk beberapa kompetensi keahlian. Sekian dan Terimakasih. Jaga selalu kesehatan dimanapun kita berada, terlepas dari percaya atau tidaknya dengan situasi saat ini tapi melindungi diri sendiri dan keluarga adalah tanggung jawab masing-masing individu.

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar