Download RPP 1 Lembar - Pemeliharaan Sasis (PSPTKR) SMK Kelas XI dan XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Kembali lagi di KLINIKGURU.com, dan pada kesempatan kali ini Min-KaGe masih membagikan RPP untuk mata pelajaran RPP - PEMELIHARAAN SASIS & PEMINDAH TENAGA KENDARAAN RINGAN . Jadi sampai judul ini sudah lumayan banyak RPP yang dibagikan dan mudahan bisa jadi referensi rekan semua dalam penyusunan RPP. Yap, TAB akan segera tiba dan tentunya mulai saat ini sudah disibukan dengan agenda-agenda pembelajaran baru. Semangat. Jika masih mengalami kendala atau bingung cara download file dari GOOGLE DRIVE - KLINIKGURU bisa baca terlebih dahulu artikel yang sudah kami sematkan dihalaman awal blog atau melalui link diatas.


Buku PENJASOKES SMA/SMK Kelas XI - KURIKULUM MERDEKA dengan PENYESUAIAN baru pada karakter siswa/siswi | Tahun 2022 . DAPATKAN SEGERA -- Berbasis Profil Pelajar Pancasila - Logis - Kritis dan Kreatif. Dapatkan segera
Sharing is Caring!


GRATIS DOWNLOAD & EDIT RPP - PEMELIHARAAN SASIS & PEMINDAH TENAGA KENDARARAAN RINGAN SMK

Berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya dari file yang akan kami bagikan. Tentunya file RPP GRATIS dan BISA EDIT sesuai kebutuhan rekan semuanya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran PSPTKR
4 Kelas SMK / XI-XII / GASAL
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK / @catalyststuff


- PREVIEW :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Sudah sampai diujung artikel, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi dalam kita berkembang mewujudkan pendidikan yang lebih baik kedepannya. Sekian, terimakasih ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, mungkin mereka juga membutuhkan hanya belum tau website downloadnya, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar