Download RPP 1 Lembar - PPKN SMK Kelas XI dan XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Pendidikan di Kurikulum Merdeka memiliki perbedaan dari kurikulum sebelumnya, yang mana saat ini lebih mendekatkan pada arah pendidikan karakter pancasila. Untuk kelengkapan materi dan perangkat pembelajaran Kurikulum Merdeka akan kami bagikan dikesempatan nanti. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan bagikan lagi RPP, yakni RPP PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWIRAUSAHAAN SMK Kelas XI - XII - TERBARU 2023 yang mana file ini bisa diedit sesuai kebutuhan rekan semua. Jika masih mengalami kendala atau bingung cara download file dari GOOGLE DRIVE - KLINIKGURU bisa baca terlebih dahulu artikel yang sudah kami sematkan dihalaman awal blog atau melalui link diatas.


Buku PAI & BUDI PEKERTI SMA Kelas 11 - Kurikulum Merdeka -- Berbasis Profil Pelajar Pancasila - Logis - Kritis dan Kreatif. Dapatkan segera
Sharing is Caring!


DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR - PPKN SMK KELAS XI - XII - TERBARU 2023

Berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya dari file yang akan kami bagikan. Tentunya file RPP GRATIS dan BISA EDIT sesuai kebutuhan rekan semuanya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran PPKN
4 Kelas SMK / XI-XII / GASAL-GENAP
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK / @catalyststuff


- PREVIEW :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Sekian yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Tidak perlu panjang lebar yang terpenting adalah fokus utamanya link download dapat diakses dengan mudah tanpa berbelit-belit harus klik ini itu dan memasukan kode ataupun bayar sejumlah uang. So, KLINIKGURU ada sebagai media dan referensi untuk rekan semua yang membutuhkan file pembelajaran maupun prangkat ajar gratis dan bebas edit sesuai kebutuahan rekan semua. Terimakasih. ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, mungkin mereka juga membutuhkan hanya belum tau website downloadnya, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar