Download RPP 1 Lembar - Pemeliharaan Mesin Kendaraan Ringan (PMKR) SMK Kelas XI dan XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Semangat selalu untuk semua rekan pendidik yang masih terus berusaha mencerdaskan kehidupan anak bangsa dan semangat juga untuk rekan yang berkecimpung di dunia pendidikan. Okeh, melanjutkan artikel-artikel sebelumnya, Min-KaGe masih membagikan beberapa RPP terbaru yang bisa di edit sesuai kebutuhan. Dan pada kesempatan kali ini adalah RPP - PEMELIHARAAN MESIN KENDARAAN RINGAN untuk SMK Kelas XI dan XII. Jika masih mengalami kendala atau bingung cara download file dari GOOGLE DRIVE - KLINIKGURU bisa baca terlebih dahulu artikel yang sudah kami sematkan dihalaman awal blog atau melalui link diatas.


Buku PENJASOKES SMA/SMK Kelas XI - KURIKULUM MERDEKA dengan PENYESUAIAN baru pada karakter siswa/siswi | Tahun 2022 . DAPATKAN SEGERA -- Berbasis Profil Pelajar Pancasila - Logis - Kritis dan Kreatif. Dapatkan segera
Sharing is Caring!


GRATIS DOWNLOAD & EDIT RPP - PEMELIHARAAN MESIN KENDARARAAN RINGAN - SMK XI dan XII

Berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya dari file yang akan kami bagikan. Tentunya file RPP GRATIS dan BISA EDIT sesuai kebutuhan rekan semuanya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran PMKR
4 Kelas SMK / XI-XII / GASAL
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK / @catalyststuff


- PREVIEW :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Sudah sampai diujung artikel, semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi dalam kita berkembang mewujudkan pendidikan yang lebih baik kedepannya. Sekian, terimakasih ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, mungkin mereka juga membutuhkan hanya belum tau website downloadnya, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar