Download RPP 1 Lembar - Bimbingan Konseling SMK Kelas XI dan XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Sebelumnya RPP untuk mapel BISNIS ONLINE dan akan kami lanjutkan ke mata pelajaran selanjutnya yang lebih kearah pengelolaan diri pada siswa. Yap, kali ini adalah RPP 1 LEMBAR - BIMBINGAN KONSELING SMK KELAS XI - XII - TERBARU 2023. Kita tahu, KURIKULUM MERDEKA menonjolkan pendidikan karakter berdasar pancasila sehingga Bimbingan Konseling dan Budi Pekerti jadi prioritas yang bisa diunggulkan oleh guru mulai dari problem based learning. Mata pelajaran lain yang belum sempat kami upload akan segera menyusul, so tenang saja semoga segera bisa diupload dan bisa dimanfaatkan rekan semua dalam penyusunan versi rekan. Oiya, masih ada beberapa sahabat yang bingung dengan cara edit file KLINIKGURU bisa cek melalui link diatas karena sudah kami tuliskan tutorialnya dengan cukup jelas dan singkat.


Buku Kurikulum Merdeka - Paradigma Pembelajaran Baru | Sebagai panduan guru dalam penyusunan bahan ajar Kurikulum Merdeka.
Sharing is Caring!


DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR - BIMBINGAN KONSELING SMK KELAS XI dan XII - 2023

Berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya dari file yang akan kami bagikan. Tentunya file RPP GRATIS dan BISA EDIT sesuai kebutuhan rekan semuanya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran BIMBINGAN KONSELING
4 Kelas SMK / XI-XII / GASAL
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK / @catalyststuff


- PREVIEW :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Sekian yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Kami akan terus update terkait file pembelajaran seperti RPP, Silabus, Materi, Capaian pembelajaran dan lainnya terkait kurikulum merdeka maupun kurikulum 2013. Ada juga beberapa rekan yang mungkin belum paham terkait pengolahan raport kurikulum merdeka dan juga pembuatan peta konsep capaian pembelajaran itu akan kamu update juga beberapa waktu nanti. Karena kita tahu kurikulum merdeka sangat banyak perubahan termasuk segi perangkat pembelajaran juga materi-materi yang mengambil pendidikan karakter berdasar pancasila. So tunggu saja diupdate selanjutnya. Terimakasih ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, mungkin mereka juga membutuhkan hanya belum tau website downloadnya, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar