Download RPP 1 Lembar - Pengelolaan Bisnis Ritel (PBR) SMK Kelas XI dan XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Selamat datang kembali rekan pendidik dimanapun kalian berada. Semoga selalu sehat dan dalam keadaan yang semangat menyipakan diri untuk tahun ajaran baru nanti seperti menyiapkan perangkat pembelajaran termasuk salah satunya adalah RPP. Nah, disini kami melanjutkan artikel sebelumnya terkait RPP dan kali ini yang akan kami bagikan adalah RPP PENGELOLAAN BISNIS RITEL - SMK Kelas XI & XII - Semester 1 / GASAL / GANJIL - Terbaru 2023 yang sudah kami selipkan juga beberapa lampiran yang bisa dijadikan acuan oleh rekan semua dalam penyusunan dan pengeditan sesuai kebutuhan. Oiya masih ada beberapa rekan yang meminta akses edit, mungkin karena bingung cara download bisa cek dulu artikel kami yang kami sematkan agar rekan dapat memahami step by step downloadnya.


Buku Kurikulum Merdeka - Paradigma Pembelajaran Baru | Sebagai panduan guru dalam penyusunan bahan ajar Kurikulum Merdeka.
Sharing is Caring!


DOWNLOAD RPP 1 LEMBAR - PENGELOLAAN BISNIS RITEL SMK KELAS XI dan XII - 2023

Berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya dari file yang akan kami bagikan. Tentunya file RPP GRATIS dan BISA EDIT sesuai kebutuhan rekan semuanya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran PENGELOLAAN BISNIS RITEL
4 Kelas SMK / XI-XII / GASAL
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK


- SCREENSHOT :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Baik mungkin itu saja yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Untuk beberapa materi yang belum sempat kami publish akan segera kami update secara berkala. Oiya jika ada rekan yang mau berbagi file melalui blog KLINIKGURU dapat kirimkan file/artikel melalui email kami agar kita bisa sama-sama belajar. Sekian dan salam ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, mungkin mereka juga membutuhkan hanya belum tau website downloadnya, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar