Download RPP 1 Lembar - Instalasi Motor Listrik (IML) SMK Kelas XII - Terbaru 2023

KLINIKGURU.com - Masih melanjutkan artikel sebelumnya terkait RPP 1 Lembar untuk mata pelajaran INSTALASI MOTOR LISTRIK - SMK kali ini untuk kelas XII - SEMESTER GASAL. Ada 1 materi untuk Kelas XII mengingat semester 2 sudah digunakan waktunya sebagai tryout dan pemantapan menghadapi Ujian Sekolah untuk kelulusan. Seperti biasa mata pelajaran lain akan menyusul satu per satu ya sahabat, jadi mohon ditunggu dan jangan lupa follow blog KG agar selalu mendapat informasi up to date. Jika ada sahabat yang masih bingung dalam mengedit atau mendownload file yang KLINIKGURU bagikan bisa cek link artikel diatas terkait cara download file dari KG.


Buku Kurikulum Merdeka - Paradigma Pembelajaran Baru | Sebagai panduan guru dalam penyusunan bahan ajar Kurikulum Merdeka.
Sharing is Caring!


Baik langsung saja, berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File / Ms Word
3 Pelajaran INSTALASI MOTOR LISTRIK
4 Kelas SMK / XII / GASAL
5 Template -
6 Source Shared by KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK


- SCREENSHOT :


- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Sekian yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat dan dapat membantu jadi referensi dalam penyusunan RPP yang sesuai kebutuhan sahabat pendidik sekalian. Terimakasih. Salam ~

jangan lupa bagikan artikel ini kepada rekan lain, agar kita bisa sama-sama belajar dan bertumbuh bersama dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedepan. Sharing is Caring!
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar