Download Silabus - INSTALASI TENAGA LISTRIK (TITL) SMK Kelas XI - XII - Terbaru Tahun 2022

KLINIKGURU.com - Selamat datang kembali sahabat PENDIDIK, semoga selalu dalam keadaan baik tanpa ada kurang suatu apapun. KLINIKGURU & TIM kembali hadir dengan share beberapa komponen pembelajaran yang bisa sahabat KG jadikan referensi dalam penyusunan perangkat ajar dan tentunya FILE dari KLINIKGURU adalah GRATIS & BEBAS EDIT ya. Melanjutkan artikel kemarin terkait SILABUS untuk mata pelajaran TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK Kelas XI-XII - TAHUN AJARAN 2022 yang masih memuat KURIKULUM SEBELUMNYA untuk program keahlian TEKNOLOGI & REKAYASA Bila sahabat masih bingung bagaimana cara download FILE yang KLINIK GURU bagikan bisa cek melalui link diatas ya, agar tidak mengandalkan request edit langsung di Google Doc maupun Spreadsheet. Oiya,simak juga artikel sebelumnya yang sudah kami bagikan terkait SILABUS SMK Kelas XI - XII TERBARU 2022 bisa melalui link dibawah.
- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis Tim KLINIKGURU
2 Format Ms. WORD File
3 Pelajaran TITL
4 Kelas SMK / XI-XII / Semester 1 -2
5 Source Dokumen Pribadi / KLINIKGURU.com
6 Tumbnail FREEPIK

Buku Pelajaran INFORMATIKA SMK Kelas 10 - Kurikulum Merdeka | Tahun 2022 . DAPATKAN SEGERA via
Sharing is Caring!

- PREVIEW :

- DOWNLOAD :

Untuk Silabus Akuntansi Lainnya bisa cek disini :
Telusuri Juga : Silabus Akuntansi SMK

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Kami terbuka untuk kritik dan saran guna perkembangan artikel kami kedepan. Sekian, jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan. Salam ~
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar