Download Modul Ajar (MA) - Matematika SMK Kelas X - Fase E Kurikulum Merdeka - 2022

KLINIKGURU.com - Modul Ajar atau MA dalam Kurikulum Merdeka adalah salah satu perangkat pembelajaran yang disusun oleh guru untuk merencanakan proses pembelajaran. Dalam modul ajar sendiri terdapat pilihan materi yang akan dipelajari dengan tujuan pembelajaran dan materi yang berbasis perkembangan jangka panjang. Berikut KG Team bagikan contoh MODUL AJAR yang simple dan bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan, untuk mata pelajaran MATEMATIKA SMK Kelas X - FASE E KURIKULUM MERDEKA Dalam pembuatan modul ajar, harus ada beberapa komponen yang diperhatikan dan dipenuhi oleh guru. Komponen berbasis kurikulum merdeka ini dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

- PREVIEW FILE :



Modul Ajar memiliki tujuan sebagai media yang bisa membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran, serta guru pun punya kebebasan untuk memilih dan memodifikasi modul ajar dengan menyesuaikan karakteristik peserta didik.

- DOWNLOAD :

Untuk Modul Ajar KURIKULUM MERDEKA lainnya bisa melalui link dibawah :
Demikian yang dapat kami bagikan mengenai MODUL AJAR (MA). Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk kemajuan website dan perbaikan artikel dimasa yang akan datang. Akhirnya, semoga bisa menjadi referensi untuk sahabat klinik yang sedang menyusun perangkat ajar. Jika merasa terbantu, jangan lupa share artikel ini kepada teman, rekan ataupun saudara. Jangan lelah untuk berbagi kebaikan, salam ~
"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar