Download RPP 1 Lembar - Perbankan Dasar SMK Kelas X GENAP - Full Lampiran 2021

Freepik ImageKLINIKGURU.com - Salam sejahtera, salam hormat kami untuk sahabat klinik semua. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan untuk menghadapi pandemi yang tak kunjung henti ini. Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan dimanapun tempatnya, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mari saling jaga dan berdoa semoga pandemi ini dapat segera teratasi.

Baik dalam kesempatan ini kami kembali update lanjutan RPP yang sudah pernah kami share, sebelumnya semester GASAL dan sekarang RPP PERBANKAN DASAR SMK X- SEMESTER GENAPnya. Masih untuk program keahlian AKUNTANSI yang kami share. Mudah-mudahan untuk materi lain bisa segera kami update.
Baik langsung saja, berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format DOC File
3 Pelajaran PERBANKAN DASAR
4 Kelas SMK / X / GENAP
5 Template -
6 Source Shared by / KLINIKGURU.com
7 Thumbnail FREEPIK


- SCREENSHOT :

- DOWNLOAD :


Untuk RPP 1 Lembar lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Demikian yang bisa kami bagikan. Senang sekali jika artikel ini bermanfaat bagi sahabat klinik sekalian. Jangan lupa bookmark page ini agar bisa dibaca nanti. Baca juga artikel kami yang lainnya dan bantu share agar sahabat lain juga bisa merasakan manfaatnya. Sekian, jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan, salam ~

"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar