Download Silabus - Praktikum Akuntansi Perusahaan Jasa Dagang dan Manufaktur - SMK Kelas XI dan XII AKL

KLINIKGURU.com - Halo sahabat KLINIKGURU, kembali lagi kami update artikel dan kali ini bukan RPP tapi tentunya masih berhubungan dengan perangkat pembelajaran. OKe yang akan kami share hari ini adalah SILABUS - PRAKTIKUM AKUNTANSI PERUSAHAAN JASA DAGANG DAN MANUFAKTUR - SMK Kelas XI dan XII yang disusun langsung oleh tim KLINIKGURU.com. Sebelumnya bisa cek terlebih dahulu silabus kami yang lainnya di link berikut :

Silabus merupakan suatu produk pengembangan kurikulum berupa penjabaran lebih lanjut dari standart kompetensi dan kemampuan dasar yang ingin dicapai, dan pokok-pokok serta uraian materi yang perlu dipelajari siswa dalam mencapai standart kompetensi dan kemampuan dasar. Silabus ini disusun berdasarkan Kompetensi inti dan kompetensi dasar mata pelajaran yang sudah disesuaikan dengan peraturan terbaru Perdirjen Dikdasmen No. 464/D.D5/KR/2018 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Mata Pelajaran Muatan Nasinal (A), Muatan Kewilayahan (B), Dasar Bidang Keahlian (C1), Dasar Program Keahlian (C2), dan Kompetensi Keahlian (C3), menggantikan peraturan sebelumnya yaitu SK Dirjen Dikdasmen No. 330/D.D5/KEP/2017. Silabus ini disusun atas referensi dari berbagai sumber yang dikumpulkan penulis.

Berikut detail informasi dokumen dan link download Silabus Praktikum Akuntansi Perusahaan Jasa Dagang dan Manufaktur :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU & Team
2 Format Ms. Word Document
3 Pelajaran PRAKTIKUM AKUNTANSI
4 Kelas SMK / XI - XII / Semester 1-2
Source Dokumen Pribadi / KLINIKGURU.com
- SCREENSHOT :
- DOWNLOAD :

Untuk Silabus Akuntansi Lainnya bisa cek melalui link ini :

Demikian yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat klinik sekalian. Sekian, jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan, salam ~

"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan bisa sampaikan melalui kolom komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

2 Komentar

  1. bolehkah kirimsilabus akuntansi keuangan kls 12 k13 revisi

    BalasHapus
  2. Mohon kirim RPP Praktikum Akuntansi Jasa Dagang dan Manufaktur kelas XII semester ganjil ?

    BalasHapus